Rakernas 2020 Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia akan diselenggarakan secara virtual

Rakernas 2020 Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia akan diselenggarakan secara virtual

12 November 2020 | Posted in Agenda, Berita, berita-lengkap


Merebaknya pandemi covid-19 secara global, secara tidak langsung mempengaruhi segala aktivitas dan kebiasaan kita. Memasuki bulan ke 8, pandemi covid 19 ini telah memaksa kita untuk beradaptasi untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan kapan pun dan dimanapun. Pembatasan aktivitias sosial juga telah berdampak terhadap aktivitas keorganisasisan di tubuh Ikatan Dokter Indonesia sendiri. Tanpa mengurangi esensi aktvitias organisasi, Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia, demi senantiasa menjaga aktivitas roda keorganisasian, akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional II tahun 2020 secara virtual pada tanggal 18 – 20 Desember 2020.

Sedianya Rakernas ini dilaksanakan di kota Kendari Sulawesi Tenggara, akan tetapi karena pandemi covid-19 sehingga urung untuk dilaksanakan dan formatnya dirubah menjadi virtual.

semoga dengan format yang berubah tidak mengurangi esensi dari kegiatan keorganisasian kita dan senantiasa dapat berkontribusi dalam dunia pembangunan kesehatan dan reformasi di bidang kesehatan yang berkelanjutan.

Sebagai rangkaian pelaksanan Rakernas akan dilaksanakan seminar secara berseri. Para peserta dapat menghubungi narahubung yang ada pada flyer dan mendaftarkan diri untuk mendapatkan SKP.

WhatsApp Image 2020-11-12 at 08.15.49

 

 

WhatsApp Image 2020-11-12 at 08.04.48