Kabar Duka Cita Dr. Abdul Mun’im Idries,Sp.F

Kabar Duka Cita Dr. Abdul Mun’im Idries,Sp.F

27 September 2013 | Posted in Berita Duka Cita, berita-lengkap, news-nasional


Kabar Duka Cita

Dr. Abdul Mun’im Idries,Sp.F

abdul-mun-im-idris-_130927072347-560 Innalillahi wa inna ilaihi Roji’un. Telah berpulang ke Rachmatullah Pakar forensik Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Dr. Abdul Mun’im Idries, Sp.F meninggal dunia pada usia 66 tahun, Jumat (27/9).  pada pukul 02.30 Wib dini hari. Saat ini jenazah berada di Instalasi Jenazah RSCM. (Berita diterima dari Dr. Nurtami)

Rencananya, Dr. Abdul Mun’im Idries, Sp.F akan dimakamkan pada hari ini di Pemakaman Menteng Pulo, Jakarta Pusat, selepas shalat Jumat.

Dr. Abdul Mun’im Idries, Sp.F  pernah menangani berbagai kasus besar. Ia merupakan salah satu dokter yang turun menyelidiki kematian Presiden Soekarno, aktivis Munir, dan aktivis buruh Marsinah.

 Kami segenap seluruh Staf dan Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Dr. Abdul Mun’im Idries,Sp.F   Semoga  almarhum diterima  di sisi Allah SWT, diterima seluruh Amal,Ibadah dan bakti beliau semasa hidup , diampuni segala kekhilafan, dan untuk  Keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapinya.

Aamiin Yaa Allah Yaa Robbal ‘aalamiin….