Info UKRK: Pengambilan Sertifikat Kompetensi

Info UKRK: Pengambilan Sertifikat Kompetensi

5 February 2014 | Posted in berita-lengkap


Diinformasikan kepada seluruh peserta UKRK yang telah dinyatakan lulus untuk dapat mengambil Sertifikat Kompetensi dengan ketentuan sebagai berikut:
1. Pengambilan Sertifikat Kompetensi di Sekretariat PB IDI Jl.Dr.GSSY Ratulangie No.29 Menteng pada :
Hari/Tanggal:

                                        UKRK I : Rabu-Jumat / 12-14 Februari 2014

                                        UKRK II : Senin-Rabu / 17-19 Februari 2014

Pukul : 10.00 – 16.00 WIB

2. Wajib membawa KTP dan fotokopi ijazah dokter yang dilegalisir asli.

3. Membayar biaya cetak Sertifikat Kompetensi sebesar Rp 50.000,- yang ditransfer ke Rekening PB IDI bank BNI cab Menteng  nomor Rekening 0010729521, jangan lupa mencantumkan nama lengkap pada saat melakukan transfer . Selanjutnya bukti transfer asli dibawa saat pengambilan Sertifikat Kompetensi.

4. Pengambilan tidak dapat diwakilkan kecuali dalam keadaan sakit yang membutuhkan perawatan (yang dibuktikan dengan surat keterangan perawatan). Pengambilan hanya dapat diwakilkan oleh keluarga terdekat yang diberi surat kuasa.

5. Pada saat pengambilan, disarankan untuk sekaligus membawa berkas pengurusan Registrasi yang akan dibawa ke Konsil Kedokteran Indonesia. Adapun berkas kelengkapan registrasi KKI sbb :
1) Formulir IA  (Download)
2) Formulir IB  (Download)
3) Surat sehat Format KKI (Download)
4) Fotokopi ijazah dokter legalisir asli oleh Dekan
5) Bukti pembayaran registrasi sebesar Rp 300.000,-   ke Rekening 93.20.555.6 BNI Cab Melawai (sebaiknya tidak menggunakan ATM, Kalau menggunakan ATM harus dilampirkan surat pernyataan diatas materai Rp.6.000)
6) Fotokopi Sumpah Dokter legalisir asli
7) Pas Foto 4×6  (4 lembar) dan 2×3 (2 lembar)
8) Fotokopi KTP

6. Sertifikat kompetensi yang tidak diambil hingga hari terakhir akan dikirim ke Sekretariat IDI Cabang dimana peserta mengikuti ujian akhir UKRK.

Demikian informasi ini disampaikan. Informasi lebih lanjut hanya dilayani melalui email  tim.ukrk.pbidi@idionline.org Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Administrator