Dari Samratulangi 29

Dari Samratulangi 29

20 March 2015 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


DSC_1560

Kegiatan minggu ketiga pada bulan Maret ini di Sekretaiat PB IDI banyak di fokusnya masalah persiapan Hari Bakti Dokter Indonesia 2015 (HBDI). Karena persiapan ini perlu banyak pihak yang memberikan dukungan. Seperti pada tanggal 17 Maret, PB IDI mengundang  rapat dari semua Perhimpunan Dokter Spesialis (PDSp) untuk memberikan dukungan dan masukan untuk mensukseskan acara HBDI 2015 ini.

Rapat di pimpin langsung oleh Ketua Umum PB IDI – Dr. Zaenal Abidin, SH, MH dan dimoderatori oleh Sekjen PB IDI – Dr. Daeng M Faqih, SH, MH, dan memaparkan laporkan perencanaan kegiatan HBDI 2015 oleh Wakil Sekjen PB IDI – Dr. Rosita Rivai.

Pada minggu ini juga acara rapat di penuhi dengan berbagai pembahasan, seperti pada tanggal 17 Maret dilakukan pertemuan BHP2A  yang dipimpin oleh Dr. Nazar, SpB, MH.

Pada tanggal 18 Maret rapat Musyawarah Pimpinan Pusat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PB IDI – Dr. Zaenal Abidin, SH, MH. Kemudian pada tanggal 19 Maret juga diadakan rapat rutin setiap bulan pada setiap minggu ke-tiga yaitu rapat Pleno yang membahas antara lain, Pembahasan Tema Muktamar IDI XXIX, Laporan Perkembangan dari Tim Penyusun Konsep Pelayanan dan Pendidikan Dokter Layanan Primer Terpadu, Laporan dari Bidang/Pengurus yang menghadiri Kegiatan/Pertemuan/Rapat”, dan lain-lain. Dan pada tanggal 20 Maret diadakan rapat Majelis Kolegium Kedokteran Indonesia (MKKI).