Dari Samratulangi 29

16 April 2015 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


DSC_1751 edit

Rapat pleno PB IDI bulan lalu telah dibahas beberapa poin yaitu pembahasan tema Muktamar IDI XXIX, laporan Perkembangan dari Tim Penyusun Konsep Pelayanan dan Pendidikan Dokter Layanan Primer Terpadu dan Lapran dari Bidang/Pengurus yang menghadiri Kegiatan/Pertemuan dan Rapat.

Dari hasil Rapat bulan lalu Ketua Umum menyampaikan sekilas informasi tentang Muktamar IDI XXIX yang akan diadakan pada tanggal 18 – 22 November 2015 di Medan. Diharapkan masing-masing pengurus mulai menyiapkan laporan kegiatan yang dimulai dari penyampaian hasil pertemuan/rapat dari pengurus yang ditugaskan untuk menghadiri undangan.

Pada bulan April ini rapat pleno diadakan pada tanggal 16 April 2015 di Sekretariat PB IDI Jl Samratulangi 29 Jakarta pusat membahas beberapa poin diantaranya : Perkembangan Persiapan HBDI 2015, Persiapan Muktamar IDI XXIX, Laporan Perkembangan Tim Revisi Perpres no. 12 Tahun 2013, dan laporan menghadiri undangan rapat-rapat external.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum PB IDI – Dr. Zaenal Abidin, SH, MH dan dibantu oleh Sekjen PB IDI – Dr. Daeng M. Faqih, SH, MH.