IDI Bersama OK OCE Peduli Menyalurkan Bantuan untuk Dokter

IDI Bersama OK OCE Peduli Menyalurkan Bantuan untuk Dokter

14 April 2020 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


OLYMPUS DIGITAL CAMERA

 

Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bersama OK OCE Peduli berkomitmen menyalurkan berupa Alat Pelindung Diri (APD) terdiri dari baju Hasmat 200, Masker KM 95  - 200 dan Sarung tangan  sebanyak 100 box untuk tenaga medis khususnya para dokter anggota IDI di seluruh Indonesia dalam penanganan Covid-19.

Bantuan ini diterima langsung oleh Ketua Umum PB IDI – Dr. Daeng M Faqih, SH, MH dan perwakilan dari OK OCE Peduli pada hari Selasa 14 April 2020 di Sekretariat PB IDI Jalan Samratulangi 29 Jakarta Pusat.

Dalam sambutannnya Dr. Daeng mengatakan, melalui Gerakan ini diharapkan dapat membantu para dokter sebagai tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam memberikan pelayanan kesehatan di era pandemic COVID-19 ini.

Dr. Daeng juga mengucapkan terima kasih atas bantuannya yang diberikan oleh Ok Oce Peduli dan mengharapkan dapat dicontoh oleh instasi lain dalam meringankan penanggulangan Covid-19 ini.

OK OCE Indonesia adalah gerakan penciptaan lapangan kerja, OK OCE, terus memberikan kontribusi positif untuk bangsa. Melalui gerakan kewirausahaan dan ekonomi kerakyatan ini, OK OCE bertujuan untuk bisa menciptakan kemandirian dan lapangan kerja yang banyak untuk rakyat Indonesia. Pendiri Oke Oce Indonesia adalah Sandiaga Uno.

Turut hadir Wakil Sekjen PB IDI – Dr. Fery Rahman, M.KM.

Akhir dari sambutannya, Dr. Daeng mengharapkan juga mudah-mudahan dalam pemberian donasi ini berguna dan dapat disalurkan kepada yang membutuhkan.