IDI Cab Jakarta Pusat, Gelar Sarasehan dan Simposium – Workshop

IDI Cab Jakarta Pusat, Gelar Sarasehan dan Simposium – Workshop

28 November 2016 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


DSC_9889 edit Sarasehan sultan edit

IDI Cabang Jakarta Pusat kembali menggelar kegiatan ilmiah tahunan yaitu menyelenggarakan simposium dan workshop yang mengambil tema “Peran IDI dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kegawatdaruratan Medik pada 26/11 yang bertempat di Hotel Sultan Jakarta.

Ketua IDI Cabang Jakarta Pusat – Dr. Kemas Abdurrohim, MARS, M.Kes, Sp.Ak dalam sambutannya mengatakan, bahwa simposium ini sengaja mengambil tema tentang kegawatdaruratan medis, karena untuk me-review kembali refreshing dokter-dokter yang ada di UGD dan juga di layanan primer supaya mereka dapat melakukan tindakan yang tepat dalam diagnosis.

Dr. Kemas juga mengharapkan, mudah-mudahan dokter-dokter yang sudah mengikuti simposium dan workshop ini, agar dapat keterampilan dan kompetensinya bisa meningkat.

Selain itu keesokan harinya (27/11) diadakan juga acara Sarasehan Sejabotabekka yaitu Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, dan Karawang.

Sarasehan yang diikuti sebanyak 14 Cabang Sejabotabekka ini merupakan acara rutin yang diadakan IDI Sejabotabekka.

Sarasehan kali ini bertema “Semangat Kepahlawanan Dalam Rangka Meningkatkan Daya Juang dan Pemantapan Wawasan Kebangsaan Menuju Dokter yang Mandiri dan Berkualitas.