IDI Mesuji Rombak Kepengurusan

IDI Mesuji Rombak Kepengurusan

30 July 2020 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


idi-mesuji-rombak-kepengurusan Lampung2 

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kabupaten Mesuji menggelar acara pergantian kepengurusan masa bakti 2020-2023, di D’Pilda Hotel Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Sabtu (11/7/2020).

Pelantikan pengurus IDI Cabang Kabupaten Mesuji dilakukan oleh Ketua IDI Wilayah Lampung dr Asep Sukohar, serta dihadiri Bupati Mesuji Saply TH, Sekretaris Daerah Syamsudin, Kapolres Mesuji AKBP. Alim, Danramil Mesuji Mayor Kav. Chaerul dan seluruh dokter se-Kabupaten Mesuji.

Dalam kesempatan itu, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Mesuji yang baru dr Harizal Hasni mengatakan, dirinya menggantikan posisi Ketua IDI yang lama dr Eko N Handoko yang menjabat selama dua periode sejak tahun 2012.

“Mulai hari ini, saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah dan tugas yang diberikan kepada kami dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sesuai dengan janji dan sumpah kami sebagai dokter. Kepada seluruh pengurus IDI untuk saling bekerja sama dalam menjalankan program kerja IDI bersama lintas sektor dalam membangun sinergitas menuju sehat di wilayah Mesuji,” kata Harizal.

Sementara itu dalam sambutanya, Bupati Mesuji Saply TH mengatakan, bagi para dokter yang bertugas di wilayah Kabupaten Mesuji agar tetap meningkatkan hubungan yang baik dengan masyarakat. Para dokter yang berada di naungan IDI harus memiliki tanggung jawab bersama dengan pemerintah daerah dalam pembangunan di bidang kesehatan masyarakat.

“Semoga para pengurus IDI yang baru, agar amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan. Dengan mewujudkan masyarakat yang sehat, maka aktivitas dan produktifitas sehari-hari di masyarakat dapat terlaksana dengan baik,” ujar Saply. (*)