Ketua IDI & Pengurus Cabang Siak Resmi di Lantik

17 December 2018 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


Pelantikan Cab Siak

Kegiatan Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Siak Periode 2018 – 2021 yang terpilih secara aklamasi. Kini pelantikan Ketua IDI dan Pengurus tersebut dilangsungkan di Gedung Indra Pahlawan yang dihadiri langsung Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi.

Ketua IDI Cabang Siak Dr Hendryadi SM Ked (OG) SP OG yang terpilih secara Aklamasi dan Pengurus Periode 2018 – 2021 secara resmi dilantik oleh Ketua IDI Wilayah Riau Dr Zul Asdi SPB M Kes yang disaksikan langsung Bupati Siak Drs Syamsuar MSi yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Siak Dr Tonny.

Ketua IDI Wilayah Riau Dr Zul Asdi SPB M Kes saat diberikan kesempatan untuk memberikan sepatah kata menyebutkan, pelantikan Ketua IDI Cabang Kabupaten Siak sangat tinggi sekali antusiasnya, Kamis 13 Desember 2018.

” Saya selaku pengurus IDI Wilayah Riau dan mewakili saudara pengurus lainnya sangat mengapresiasi setinggi tingginya atas terlaksananya acara ini dengan penuh semangat yang tinggi. Kenapa ini saya katakan karna dari beberapa kegiatan yang telah saya ikuti selaku Ketua IDI Wilayah Riau, antusias di Kabupaten Siak cukup tinggi dan banyak sekali pengurus IDI Cabang yang ada di Propinsi Riau berkesempatan hadir,” sebutnya

” Perlu saya pertengas, IDI merupakan salah satu mitra kerja pemerintah, maka dari itu, saya menghimbau dan berharap, mari kita wujudkan pengabdian yang lebih baik lagi serta tingkat kinerja dan terus berinovasi dalam pelayanan kesehatan kepada seluruh komponen dan lapisan masyarakat,” ucap Ketua IDI Wilayah Riau.

Dari pantauan dilapangan, adapun rangkaian kegiatan pelantikan Ketua IDI dan pengurus Cabang Siak usai dari pelantikan, selain melakukan penandatangan bersama yang dilakukan Ketua IDI Cabang Kabupaten Siak sebelumnya dan yang Ketua IDI yang baru, serta Ketua IDI Wilayah Riau serta Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi melakukan sesi Foto Bersama Pengurus IDI Cabang Siak.

Dr Benni selaku Ketua IDI Kabupaten Siak sebelumnya mengucapkan selamat kepada Ketua IDI dan Pengurus Cabang Kabupaten Siak, Dr Benni yakin dan percaya, dengan kepemimpinan yang baru di tubuh IDI Cabang Kabupaten Siak, IDI Cabang Kabupaten Siak pasti bisa lebih baik dan berinovasi lagi.

” Saya ucapkan selamat kepada Ketua IDI dan pengurus cabang kabupaten Siak, saya yakin dan percaya, IDI Cabang Kabupaten Siak akan terus melakukan inovasi yang lebih baik lagi dengan program kerjanya nanti,” singkat Dr Benni.

Usai dari pelantikan ketua IDI dan Pengurus Cabang Kabupaten Siak periode 2018 – 2021, IDI Cabang Kabupaten dan melanjutkan dengan kegiatan seminar kesehatan¬† dengan mengusung tema “Sosialisasie Dan Aspek Medikolegal Dalam Pelayanan Kesehatan Dan Keselamatan Pasien.

Senada yang disampaikan Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi kepada awak Media Detak Indonesia mengatakan,” Kami selaku pemerintah Daerah Kabupaten Siak mengucapkan selamat datang kepada Ketua IDI Wilayah Riau dan Rombongan di Kabupaten dan juga selamat kepada Ketua IDI dan Pengurus Cabang Siak yang baru masa bakti 2018 – 2018. Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Ketua IDI dan pengurus Cabang Siak sebelumnya yang telah sukses memberikan kontribusi yang baik.

” Harapan kami dari pemerintah kabupaten Siak kepada IDI dan pengurus Cabang Kabupaten Siak agar kemitraan ini terus ditingkatkan. Kami dan yakin dan percaya, dengan kemimpinan yang baru di tubuh IDI Cabang Kabupaten Siak bisa dan mampu memberikan inovasi yang baru dalam meningkatkan pelayanan kepada semua komponen dan segenap lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Siak.

” Pada kesempatan hari ini saya mengucapkan selamat kepada Ketua IDI dan Pengurus Cabang Kabupaten Siak beserta Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Siak Periode 2018 – 2021, semoga IDI Cabang Kabupaten Siak tetap solid dan amanah dalam mengemban tugas,” ucapnya.

” Harapan kita dari pemerintah daerah kepada seluruh tenaga medis dan pengurus IDI Cabang Kabupaten Siak terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan serta tetap konsisten kepada tanggungjawab tugas sesuai Profesi secara Profesional,” tukasnya (DI)