PB IDI Gelar Jumpa Pers Tentang Keputusan MKEK Terhadap DR. TAP

PB IDI Gelar Jumpa Pers Tentang Keputusan MKEK Terhadap DR. TAP

9 April 2018 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


DSC_0959

Sehubungan dengan telah terjadinya keresahan dan kegaduhan di masyarakat serta kalangan profesi dokter disertai dengan ketimpangan informasi yang tajam diakibatkan tersebarnya keputusan Majelis Kehormatan Etik Kedokteran (MKEK) yang bersifat rahasia dan internal, hal ini dapat berdampak negative serta merugikan masyarakat pada umumnya dan kalangan profesi kedokteran serta institusi terkait. Ketimpangan informasi juga disebabkan ketidakpahaman masyarakat terkait etik profesi kedokteran serta ketidakpahaman kalangan dokter terkait proses yang terjadi di internal organisasi profesi.

Terkait terjadinya keresahan tersebut maka PB IDI menyelenggarakan jumpa pers pada tanggal 9 April 2018 yang bertempat di Sekretariat PB IDI Jalan Samratulangi 29 Jakarta Pusat.

Jumpa pers dipimpin langsung oleh Ketua Umum PB IDI – Prof. Dr. Ilham Oetama Marsis, SpOG, dan didampingi oleh Prof. DR. Dr. A. Razak  Thaha,MSc,Sp.G, Prof. Dr. Errol  U Hutagalung,   Sp.B,Sp.OT (K)dan dimoderatori oleh Dr. Mahesa Paranadipa, MH.

Jumpa Pers PB IDI mengeluarkan Siaran Berita (klik disini)