PB IDI Menerima Bantuan Dari PKS Berupa APD untuk Pasien Covid-19

PB IDI Menerima Bantuan Dari PKS Berupa APD untuk Pasien Covid-19

31 March 2020 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


DSC_0541 

Pada tanggal 26 Maret 2020 Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan yang menangani virus Corona dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Gedung Sekretariat PB IDI jalan samratulagi 29 Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum PB IDI – Dr. Daeng M Faqih, SH, MH menyambu baik kedatangan rombonngan PKS ke PB IDI dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas bantuan PKS tersebut.

Menurut Dr. Daeng, PB IDI akan segera mendistribusikan bantuan tersebut ke berbagai Rumah Sakit.

Dr. Daeng juga mengajak kader PKS berperan aktif dalam melaksanakan dan mngedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan yang diinstruksikan pemerintah dan tenaga medis mulai dari penerapan jarak social dan karantina kesehatan mandiri.

Dalam acara tersebut Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) HM Sohibul Iman dan Ketua Fraksi PKS DPR Jazuli Juwaini yang menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) tersebut.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Wakit Sekjen PB IDI –Dr. Fery Rahman, M.KM, Dr. Pramafitri Adi Patria, Sp.An, Dr. Lucky Cahyono, M.Kes, Dr. Putro S. Muhammad