Pelantikan IDI Cab Bone: Dokter Jangan Terlalu Sibuk Praktik

Pelantikan IDI Cab Bone: Dokter Jangan Terlalu Sibuk Praktik

31 August 2018 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


Cab Bone - Copy

Ikatan Dokter Indonesia Cabang Bone hari ini resmi dilantik untuk kepengurusan masa bakti 2018-2021. Pelantikan tersebut berlangsung di Hotel Helios Watampone, Sabtu (11/8/2018).

Pelantikan tersebut dihadiri penjabat Bupati Bone Andi Bakti Haruni, Ketua IDI Wilayah Sulsel Dr Muhammad Ichsan Mustari, ketua PKK Bone, dan Ketua IDI Kabupaten Bone terpilih dr Hj A Kasmapadjalangi.

Ketua IDI Sulsel Muhammad Ichsan Mustari dalam sambutannya berpesan kepada pengurus IDI Cabang Bone agar menjaga nilai-nilai kemanusian dalam melaksanakan tugasnya membantu masyarakat.

Sementara penjabat Bupati Bone Andi Bakti Haruni dalam sambutannya mengatakan ke depan dokter akan menghadapi tantangan, menjunjung tinggi etika dan kemanusiaan dan juga profesional.

“Jangan dokter terlalu sibuk untuk praktiknya sehingga lupa dirinya sendiri. Dokter itu harus bahagia. Jadi jangan terlalu banyak sibuk dengan kerja sehingga lupa dengan diri sendiri dan keluarganya,” ujarnya.

Andi Bakti juga berpesan IDI harus berbenah. IDI juga diharapkan mampu meningkatkan kemampuan anggota, melindungi anggota. dan mendorong upaya peningkatan kesejahteraan anggota.

“IDI dalam menjalankan profesi hendaknya memegang teguh sumpah dan janji yang intinya menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan berpijak pada norma dan etika,” harapnya.