Pelantikan IDI Cabang Madina

Pelantikan IDI Cabang Madina

14 November 2017 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


IDI Cab Mandailing Natal

Pengurus Ikatan Dokter Kabupaten Mandailing Natal masa bakti 2017 – 2020 yang diketuai oleh Dr. Syarifuddin Nasution resmi dilantik Ketua IDI Wilayah Sumut Dr. Edi Ardiansyah, SpOG (K).

Pengurus ikatan dokter indonesia (IDI) cabang kabupaten Mandailing Natal  diharapkan dapat mampu meningkatkan kinerja  dokter dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah  kabupaten Mandailing Natal menyampaikan selamat kepada pengurus IDI cabang Mandailing Natal yang telah dilantik semoga dengan  dilantiknya pengurus ini akan mampu memberikan meningkatkan kinerja dokter dalam rangka memberikan pelayanan kesehtan kepada masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu,” kata Wakil Bupati Mandailing Natal, HM.Jakfar Sukhairi  Nasution pada acara pelantikan pengurus IDI cabang mandailing Natal priode 2017 – 2020 di aula hotel Rindang, Panyabungan, Minggu.

Ia mengatakan, mengingat IDI adalah satu-satunya organisasi profesi bagi dokter diseluruh Indonesia seperti yang termaktub dalam undang-undang praktek  kedokteran nomor 29 tahun 2004 dan kehadiran IDI ini  bertujuan untuk memadukan segenap konsep potensi dokter dari seluruh Indonesia para dokter diharapkan agar selalu senantiasa dapat menjaga dan meningkatkan harkat dan  martabat serta kehormatan profesi kedokteran,  mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran serta meningkatkan  kesehatan rakyat indonesia untuk menuju masyarakat sehat sejahtera.

“Kami berharap kepada para pengurus yang baru dilantik agar dapat bekerja lebih baik serta dapat meningkatkan  pengabdiannya  ditengah-tengah masyarakat demi mewujudkan masyarakat yang sehat sejahtera dan religi,” katanya.