Pelantikan IDI Cabang Rohil Periode 2018-2021

Pelantikan IDI Cabang Rohil Periode 2018-2021

4 January 2019 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


Pelantikan-IDI-Cabang-Rohil-Periode-2018-2021

Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) cabang Kabupaten Rohil masa jabatan 2018-2021 resmi dilantik, pelantikan langsung dipimpin oleh Ketua (IDI) Wilayah Provinsi Riau Dr Zul Asri, acara pelantikan tersebut digelar di gedung pertemuan Misran Rais Kamis (29/11/18) di Jalan Utama Bagansiapiapi, Rohil.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Rohil Drs.H.Jamiluddin,anggota DPRD,Kepala Dinas/Badan dilingkungan Kab. Rohil, Ormas,Parpol, serta keluarga besar IDI, Bidan, Perawat Kabupaten Rokan Hilir.

Wakil Bupati Rohil Drs. H Jamiluddin dalam sambutannya,menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Dr. Suratmin,yang kembali dipercaya sebagai Ketua IDI cabang kabupaten Rokan Hilir periode tahun 2018-2021.

“Saya pribadi,dan atas nama pemerintah beserta masyarakat Kabupaten Rokan Hilir,berharap agar para Dokter untuk kedepannya dapat berkerja dan melayani masyarakat dengan lebih baik,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut,Ketua IDI Cabag Rohil Yang baru dilantik menjelaskan,bahwa pengurus IDI tahun ini terdiri dari Dokter di setiap Kecamatan di wilayah Rokan Hilir bisa saling berenergi.agar Tujuan didaerah Kelurahan cepat diatasi. Selain itu, IDI Rohil juga membentuk pengurusan majelis kode etik yang sihuni para Dokter Senior.

“Saya ingin IDI cabang Rokan Hilir ini sebagai rumah ternyaman bagi para Dokter dan juga menjadi sebagai Organisasi Fropesi kedokteran yang beribawa,” ujar Suratmin.