Pelantikan IDI Wilayah Papua

Pelantikan IDI Wilayah Papua

13 February 2019 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


IDI Papua 2

Menggantikan Dr. J.V. Purwoatmodjo yang telah memimpin kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Papua periode 2015 – 2018, Dr. Donald Aronggear, secara resmi dilantik menjadi Ketua Pengurus IDI Wilayah Papua untuk periode kepemimpinan 2018 – 2021.

Sekretaris Jenderal Pengurus Besar IDI (PB IDI) – Dr. Henry S Siregar, SpOG (K) yang melakukan pelantikan, mengakui bahwa wilayah provinsi Papua menjadi perhatian besar, khususnya di bidang kesehatan. Untuk itu, diharapkan bagi Dr. Aronggear selaku pimpinan IDI Papua yang baru untuk dapat membangun sinergitas dengan kerja sama yang  bai kantar pengurus cabang IDI di daerah, serta tidak ketinggalan pemerintah secara umum.

“Hendaknya Ketua IDI Wilayah Papua yang baru dapat membangun kerja sama dan sinergitas yang baik dengan pengurus IDI di tingkat cabang, Kabupaten/Kota. Bukan apa, sebab, anggota kita banyaknya itu ada di tingkat cabang. BUkan hanya itum disisi lain, bersama-sama kita bangun kesehatan, dengan memberikan asistensi bagi pemerintah di provinsi Papua,” terang Dr. Henry S Siregar dalam sambutannya usai melantik Pengurus IDI Wilayah Papua periode 2018 – 2021.