Pelantikan Pengurus IDI Cabang Langkat periode 2018- – 2021

3 May 2018 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


IDI Cab Langkat

Pengurus Dokter Indonesia (IDI) cabang Langkat periode 2018- – 2021, resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IDI Sumut dr. Edy Ardiansyah SP.OG Konsultan, ditandai dengan pembacaan sumpah dokter, serta  sesuai dengan   surat keputusan pengurus besar IDI  No: 01826/PB/A.4/01/2018, tentang pengesahan susunan personalia pengurus IDI cabang Langkat masa bakti 2018 – 2021, bertempat di Graha Kardofa Hotel Lantai 4 , Jl.Sultan Hasanudin Kel.Kartini Kec.Binjai Kota, Binjai, Selasa (24/4). Bertema pelantikan pengurus IDI Cabang Langkat kita tingkatkan kesejawatan dan profesionalisme

Ketua PW IDI Sumut dr. Edy Ardiansyah SP.OG Konsultan pada kesempatan tersebut, mengucapkan selamat bagi pengurus baru dan semoga dengan  jiwa yang amanah dan profesinoal dalam menjalankan tugas ornanisasi ini.

“Saya harap dikepengurusan baru ini dapat terus menjaga nama baik IDI dan lebih mengharumkan IDI di tengah – tengan masyarakat Langkat,”sebutnya.

Salain itu, dirinya pun berharap, ketua IDI Langkat yang baru, dapat terus menjaga korps, kekompakan dan menciptakan suasana kekeluargaan diantara para pengurus serta anggota IDI. Sehingga dengan begitu semua program yang telah dirancang pastinya, akan dapat terlaksana dengan baik dan memuaskan.

“Harus dengan dedikasi dan sikap professional saat menjalankan  program organisasi, agar kemafaatannya dapat dirasakan oleh semua masyarakat, baik masyarakat kalangan bawah, menengan dan atas,”terangnya.

Sembari menambahkan, teruslah bekerja mengadi kepada daerah ini, sebagai bagian implementasi ibadah kita kepada Tuhan yang maha esa. Karena sesungguhnya kita diciptakan hanya untuk beribadah kepadanya.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH pada arahan dan bimbinganya diwakilli oleh Assisten Administrasi Umum Drs. Eddy Dharma Tarigan M.Si, mengucapkan selamat kepada ketua dr. M. Arifin Sinaga MAP dan segenap pengurus IDI cabang Langkat yang baru terpilih dan dilantik, serta saya ucapkan terima kasih kepada pengurus organisasi demisioner.

“Saya berharap kepada kepengurusan baru ini, agar dapat melanjutkan dan melaksanakan program-program yang baik dan berdapak positif bagi organisasi dan masyarakat Langkat ini,”sampainya.

Kemudian terhadap program IDI yang belum tutas, Eddy Dharma berharap agar dapat dijadikan acuan evaluasi untuk segera menemukan solusi pemecahannya agar dapat dilaksanakan dengan tuntas.

Selanjutnya, kata Edy, Pemkab.Langkat menitik beratkan arah pembangunan kesehatan pada peningkatan kualitas derajat kesehatan masyarakat  dengan meningkatkan pelayanan kesehatan yang murah dan mudah diakses masyarakat , terutama masyarakat miskin.