Pembukaan Rakernas II Ikatan Dokter Indonesia secara Virtual

Pembukaan Rakernas II Ikatan Dokter Indonesia secara Virtual

19 December 2020 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


Pembukaan Rakernas II

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan teknologi virtual ini meskipun kita terpisah pisah tempatnya tapi Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama dalam sebuah forum yang nantinya kita akan mendiskusikan beberapa hal dalam organisasi yang bertujuan akan disumbangkan baik secara internal maupun external untuk organisasi Ikatan Dokter Indonesia dan juga berkontribusi terhadap kemajuan bangsa Indonesia ini, ujar Ketua Umum PB IDI – Dr. Daeng M Faqih, SH, MH dalam sambutannya pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas II) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) secara virtual (18/12) yang bertempat di Sekretariat PB IDI Jalan Samratulangi No. 29 Jakarta Pusat.

Acara Rakernas diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne IDI dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Panitia Dr. Astronias Bakti Awusi, Sp.PK, M.Kes.

Ketua Umum PB IDI – Dr. Daeng  dalam sambutannya meminta masukan dan arahan dari Wakil Presiden RI – Prof. DR. K.H. Ma’ruf Amin dan Menteri Kesehatan RI – DR. Dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad (K).