Pengurus IDI Cabang Nabire Peringati HUT IDI Ke 67

Pengurus IDI Cabang Nabire Peringati HUT IDI Ke 67

6 November 2017 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


IDI Cab Nabire

Ikatan Dokter Indonesia sebagai organisasi profesi kedokteran di Indonesia, bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan rakyat Indonesia, mengembangkan ilmu kesehatan dan ilmu pengetahuan dan teknologi kedokteran, membina dan mengembangkan kemampuan anggotanya serta meningkatkan kesejahteraan aggotanya.

Hal itu dikatakan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kabupaten Nabire, dr. Frans Sayori, bertepatan dengan HUT IDI yang ke 67 yang jatuh pada tanggal 24 Oktober 2017 lalu, bertempat di Rumah Makan Lapis Daun Nabire.

Dikatakan Dr Frans Sayori, pengurus IDI cabang sebagai ujung tombak organisasi berperan sebagai pelaksana semua kebijakan dan program kerja organisasi yang berhubungan dengan kepentingan anggota IDI dan masyarakat, oleh karena itu dirinya berharap agar seluruh dokter yang ada di Nabire maupun wilayah Meepago yang tergabung dalam IDI Nabire, dapat berpartisipasi menjalin koordinasi dan komunikasi dengan pengurus agar dapat terpantau pengurus IDI Nabire.

Sementara itu, Wakil Sekretaris IDI Nabire, dr. Suryanto, menginginkan yang terbaik bagi kemajuan IDI cabang Nabire kedepannya, dan apa yang sudah bagus dipertahankan.

Peringatan HUT IDI ke 67 di Nabire diperingati dalam suatu ramah tamah bersama seluruh anggota dan pengurus sebagai bentuk ucapan syukur karena IDI bisa tetap eksis di Nabire.