Pengurus IDI Malteng Gelar Buka Puasa Bersama

Pengurus IDI Malteng Gelar Buka Puasa Bersama

9 June 2017 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


IDI Malteng buka puasa 2

Pengurus Ikatan Dokter Indonesia Maluku Tengah Gelar Buka Puasa bersama di lantai 2 RSUD Masohi. Selasa, (30/05).

Acara Buka Puasa bersama (bukber) dengan Direktur RSUD Masohi dan Para Dokter Internship periode 2016/2017 yang dalam waktu dekat masa kontraknya berakhir 2 Juni 2017. Bukber tersebut sekaligus dilanjutkan penyampaian pertanggung jawaban kegiatan Panitia Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) ke 109 oleh panitia penyelenggara.

Direktur RSUD Masohi, Dr Ursula Prajustuti, dalam prakata singkatnya mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Dokter Internship yang sebagian besar bergabung dalam IDI Malteng terkait kehadiran mereka membantu pihak Rumah Sakit dalam memberikan pelayanan kepada para pasien

“Saya ucapkan banyak terima kasih Internshif, membantu pelayanan lebih lancar, karena masa kontrak dokter Internship dalam beberapa hari ke depan sudah selesai. Saya juga ucapkan apresiasi kepada ketua dan pengurus IDI Malteng yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelayanan kesehatan di HBDI 109,” pujinya.

Sementara ketua IDI Malteng Dr. Saleh Tualeka dalam prakatanya mengharapkan dengan acara buka bersama itu, para pengurus terus mempertahankan dan menjaga hubungan kesejawatan dalam profesi dokter.

“Saya berharap para dokter Internship yang tergabung sebagai IDI Malteng tetap menjaga hubungan kesejawatan dan terus berinteraksi dengan yang lain. karena itulah profesi dokter. meski dalam waktu dekat para dokter Internship selesai masa tugas di Malteng. hubungan ini tetap kita jaga meski teman dokter internship saat ini akan bertugas di daerah lain,” harap Tualeka.

Tualeka juga berterimakasih kepada Direktur RSUD Masohi yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan memperingati HBDI yang diselengarakan IDI Malteng. “Kami juga berterima kasih kepada ibu Direktur yang membantu IDI Malteng dalam mensukseskan kegiatan layanan kesehatan, dalam menyambut HBDI ke109,” tutupnya.