Pererat Kebersamaan, IDI Bandung Barat Gelar Halal Bihalal

Pererat Kebersamaan, IDI Bandung Barat Gelar Halal Bihalal

5 July 2018 | Posted in Berita, berita-lengkap, news-nasional


IDI Bandung Barat 2

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Bandung Barat menggelar halal bihalal dan family gathering untuk mempererat kebersamaan di obyek wisata Kampung Bukit Cipageran Jalan Masturi Kota Cimahi, Sabtu (30/6).

Untuk memupuk tali persaudaraan ikatan dokter ini diisi jalan sehat, lintas alam, permainan anak, hiburan dan diakhiri dengan pembagian hadiah hasil lomba.

Tampak hadir pada kegiatan halal bihalal dan family gathering ini, Ketua IDI Provinsi Jabar Dokter Eka,
Ketua IDI Kabupaten Bandung Barat Dr. H.R.H. Soetanto, M.M dengan Ketua Panitia Dr. Yuniar Ratnadewi yang dibantu oleh para dokter yang tergabung dalam IDI Kabupaten Bandung Barat.

Ketua IDI Kab. Bandung Barat Soetanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi setelah hari raya idul fitri sekaligus merekatkan tali persaudaraan profesi dokter di Bandung Barat.

“Mengingat masih dalam suasana bulan Fitri, maka IDI KBB merayakan Hari Raya Idul Fitri  yang digabungkan dengan  Family Gathering dan kegiatan seperti ini sudah yang kedua kalinya,” ungkap dia.

Ia berharap, dengan kegiatan ini terjalin satu kebersamaan antara dokter dan keluarga besar dokter sehingga dapat saling mengenal satu dengan yang lainnya

Usai kegiatan game para peserta disuguhi oleh musik dengan alunan khas seorang dokter yang punya talenta menyanyi dia adalah dr. H. Taufik Gunawan dengan menembangkan sebuah lagu yang berjudul sebuah citra yang hilang.

Lagu ini karya Bimbo, yang dinyanyikan dr. Taufik Gunawan dapat menghinoptis dan membuat para auden tercengang dan terkagum-kagum sehingga suana jadi hening bahkan ada yang berkomentar suara H. Taufik Gunawan mirip sekali dengan suara penyanyi aslinya kang Acil Bimbo, dilanjutkan dengan dokter Evi menyenandungkan lagu kucari jalan terbaik.